Kamis, 30 Mei 2013

INFORMASI: PENGUMUMAN HASIL UN SMP/MTs 2013

Karena tidak ada kendala serius pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP/MTs sederat beberapa waktu yang lalu, maka jadwal pengumuman hasil kelulusan UN SMP/MTs 2013 juga dikabarkan tidak akan mengalami perubahan, Insya Allah akan diumumkan secara serentak pada tanggal 1 Juni 2013.


Adapun pengumuman hasil UN SMP/MTs 2013 tersebut menurut rencananya akan dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu mengundang para orang tua atau wali siswa ke sekolah untuk melihat hasil kelulusan. Sementara itu pengumuman UN SMP/MTs secara online juga dapat dilihat melalui situs atau website dari masing-masing sekolah yang bersangkutan.

Bila mekanisme pengumuman UN SMP/MTs 2013 masih sama seperti tahun yang lalu, maka hasil pengumuman UN SMP/MTs 2013 itu sendiri bisa dilihat melalui situs www.kemdiknas.go.id Insya Allah tanggal 1 Juni 2013, pukul 00.00 WIB.

Meski pengumuman UN SMP/MTs dilakukan secara online, tetapi pada umumnya akan sulit untuk diakses, sehingga cara mengunjungi sekolah secara langsung adalah hal yang paling tepat dilakukan ketika ingin melihat hasil pengumuman UN untuk siswa SMP/MTs di tahun 2013 ini.

Demikianlah sekilas informasi seputar pengumuman kelulusan UN SMP/MTs 2013 yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Ikuti terus perkembangan informasi pengumuman hasil kelulusan UN SMP/MTs yang akan selalu diupayakan diupdate melalui blog http://www.mtssadam.blogspot.com. Semoga bermanfaat.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
/* headlines news */
Bagi rekan-rekan madrasah yang mengalami kesulitan edit dokumen yang telah di download hubungi kami | MTs. Syahid Darul Mu'minin menerima Pendaftaran Siswa Baru tahun pelajaran 2013/2014
/* ======================= */